Saturday, September 20, 2014

Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat


     DIET, mendengar kata ini, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Yups.!!Seperti yang kita ketahui pada umumnya, diet merupakan suatu prosess untuk menurunkan berat badan agar dengan harapan diet, maka akan diperoleh berat badan sesuai dengan keinginan masing masing pelaku diet. Tentunya banyak factor yang mempengaruhi seseorang sehingga berat badan menjadi berlebihan. 
     Banyak cara yang bisa dilakukan jika ingin melakukan diet . Diet tidak harus berlebihan hingga menimbulkan rasa sakit pada pencernaan akibat melakukan diet. Salah satu cara untuk melakukan diet bisa dengan cara mengkonsumsi makanan sehat bergizi agar bisa membantu prosess pencernaan dalam tubuh, karena dengan adanya pencernan yang lancar, tentu akan sangat membantu program diet yang di jalankan, sedangkan hal lain yang peru di perhatikan untuk program diet adalah berikut ini :

Mengkonsumsi Makanan Kesehatan 
     Banyak makanan sehat yang Anda temui dan dapatkan dengan mudah di lokasi sekitar Anda. Akan  tetapi PERLU DI INGAT, Makanan Sehat untuk Diet akan sangat di anjurkan agar bisa membantu program diet yang Anda lakukan. Berikut beberapa jenis makanan sehat diet yang bisa Anda konsumsi.

SAYURAN
     Banyak macam sayuran yang bisa Anda dapatkan diolah sebagai masakan untuk di jadikan menu makanan sehat di saat diet. Bayam salah satunya.! Nah Sayuran mengandung kalori dan berserat tinggi sehingga mampu membuat Anda merasa kenyang dalam waktu lebih lama. Dalam semangkuk bayam rebus ada 5.4 gr protein yang baik untuk kesehatan dan fungsi otak, otot, kulit, mata dan tulang. Selain bayam, ada sayuran lain seperti Brokoli,kembang kol, dan lain lain.

TAHU
     Makanan yang sangat familiar ini ternyata sangat bermanfaat untuk diet lho.!! Untuk pengolahannya pun cukup mudah, Anda bisa membuat berbagai macam resep makanan, dari tahu. Akan tetapi mengkonsumsi tahu rebus akan lebih bermanfaat buat Anda yang melakukan program diet. Tahu mengandung protein dan serat dalam jumlah tinggi. Beberapa wanita yang sedang menjalankan diet memilih makan malam dengan tahu tanpa mengonsumsi nasi.

GANDUM
     Mungkin bagi sebagian besar penduduk Indonesia di bagaian timur akan sangat familiar dengan makanan satu ini. Yups.!! Gandum, salah satu jenis makanan yang akan membantu Anda melakukan program diet. Makanan yang diolah dari gandum mampu menurunkan berat badan karena membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh. 



     Selain mengkonsumsi makanan, perlu di perhatikan juga bahwa aktivitas Anda sehari hari juga akan sangat berpengaruh pada program diet yang Anda  alankan. Berikut beberapa tips sehat yang bisa Anda lakukan untuk mendukung program diet Anda.

MINUM AIR 8 GELAS PERHARI
     Minum merupakan hal wajib yang harus Anda lakukan untu mendapatkan berat badan ideal.tidak hanya dengan mengkonsumsi makanan saja akan tetapi kebutuhan cairan tubuh yang harus dipenuhi. Menurut penelitian yang dilakukan dengan minum air dua gelas sebelum makan merupakan cara terbaik dalam menurunkan berat badan. Karena dengan minum air tentunya akan membantu proses pencernaan agar bisa membantu program diet.

OLAHRAGA
     Olahraga merupakan serangkaian diet yang bisa Anda lakukan dengan mudah secara rutin dan durasi yang tepat. Olahraga juga akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan Anda karena adanya prosess pembakaran lemak pada tubuh sehingga akan membantu menurukan berat badan Anda.

PILIH CEMILAN RINGAN YANG SEHAT
     Banyak berbagai macam cemilan yang sudah sering Anda jumpai saat ini. Mulai dari semilan tradisional hingga cemilan modern. Bagi Anda yang sedang melakukan program diet harus memperhatikan camilan yang akan Anda konsumsi. Pilihlah beberapa cemilan sehat  yang sepertinya tidak kurang bisa di nikmati justru mempunyai manfaat dalam meningkat metabolisme tubuh untuk membantu program diet yang Anda lakukan.

★PERHATIKAN POLA MAKAN
     Pola makan sehari hari, akan cukup berpengaruh terhadap program diet yang Anda lakukan. Anda juga harus memperhatikan pola makan Anda sehari hari, Hindari makan pada malam hari karena makan pada malam hari akan menghambat program diet Anda. Selain makan di malam hari, Atur porsi secukupnya untuk Anda, jangan terlalu berlebihan ketika mengkonsumsi makanan, Anda bisa mengganti makanan denga jenis makanan yang sudah saya jelaskan di atas.

     Yups.!!! Program diet juga bisa di barengi dengan mengkonsumsi suplemen untuk membantu pencernaan agar bisa membantu prosess pencernaan.
 
www.sea-quill.co.id

     Sea-Quill ALFALFA 500mg yang merupakan produk dari Sea-Quill, Mengandung Alfalfa  kaya akan vitamin, mineral, asam amino esensial, enzim pencernaan, serat dan klorofil. Bekerja membantu pencernaan protein, lemak dan pati detoksifikasi serta mengikat kolesterol di pencernaan dan juga masih banyak manfaat yang akan Anda dapatkan.
     Dan tentunya akan Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan, menjaga keseimbangan kadar kolesterol, lemak darah dan gula darah. Sehingga akan membantu prosess diet yang dijalankan.
     Lakukan program diet Anda dengan suplemen makanan di atas, selain membantu melakukan program diet, suplemen sea-quil diatas juga mempunyai manfaat lain yang Anda butuhkan dalam keseharian  Anda. Banya produk suplemen sea-quill lain yang juga bisa Anda lihat di www. Sea-quill.co.id. Demikian sedikit tulisan yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda yang menjalankan program diet.

www.sea-quill.co.id


##Kumpulan Artikel Menarik Lainnya Klik DISINI##
...Laporkan Link Rusak DISINI...




Thanks to sea-quill

Bantu Like Dan Share ya Sob.!! ^_^




Bantu Sebarkan Artikel ini

5 comments:

  1. ini lho.. keren artikelnya, memilih suplemen makanan yang tepat, sekeren orangnya (mas Hendra)

    ReplyDelete
  2. padat dan jelas....gut lak ya kang mas.....:)

    ReplyDelete
  3. Mengonsumsi suplemen memang salah satu cara yang paling baik untuk mempertahankan daya tahan tubuh jadi bisa beraktivitas dengan lebih produktif lagi setiap harinya. Ikutan juga yuk #SumpahAlaPemuda disini => bit.ly/1vuqTNx Banyak hadiah gadget menarik loh!

    ReplyDelete