Monday, August 25, 2014

Apple Siapkan Mouse Getar

http://hendrav.blogspot.com/2014/08/apple-siapkan-mouse-getar.html 
     Saat ini Apple dikabarkan sedang mempersiapkan produk terbarunya. Berbeda dengan pemberitaan yang sedang beredar, kali ini produk Apple ini bukan tentang smartphone atau tablet, namun mouse baru. Mouse terbaru Apple ini menurut laporan Business Insider pada Kamis (19/8/2014) ini dapat memberikan pengguna ‘haptic feedback’, yang kemungkinan dalam bentuk respon bergetar saat diklik atau ditekan.

     Informasi tersebut berasal dari paten Apple yang diungkapkan oleh Mikey Campbell dari situs Apple Insider. Mouse terbaru ini bisa mendeteksi tingkat tekanan mouse saat digunakan dalam waktu tertentu dengan menggabungkan kekuatan sensor. Paten yang sama terdapat ilustrasi paten mouse yang dimaksud. Dengan dimilikinya sensor mouse getar Apple ini bisa membedakan tindakan pengguna, seperti ada perbedaan getaran saat akan meng0klik ikon dengan membuka folder.

     Belum diketahui kapan perusahaan akan merilis mouse baru ini, meskipun paten Apple telah terungkap di jagad maya. Akan tetapi Apple Insider melaporkan bahwa perkiraan Apple akan merilis perangkat tersebut bersamaan dengan iPhone dan smartwacth terbaru.

##Kumpulan Artikel Menarik Lainnya Klik DISINI##
...Laporkan Link Rusak DISINI...

Bantu Like Dan Share ya Sob.!! ^_^



Thanks to : Liputan6
Bantu Sebarkan Artikel ini

0 komentar:

Post a Comment