Thursday, August 28, 2014

Akan Ada Tombol One Click Update di Windows 9

http://hendrav.blogspot.com/2014/08/akan-ada-tombol-one-click-update-di.html

     Rumor terbaru dari Windows 9 adalah system operasi tersebut akan segera diluncurkan pada tanggal 30 September nanti. Meskipun belum ada kepastian mengenai tanggal tersebut tetapi untuk sementara tanggal tersebut kemungkinan menjadi tanggal peluncuran Windows 9.

     Sebelumnya ada banyak rumor mengenai system operasi terbaru dari Microsoft ini dan kali ini muncul sebuah rumor baru dari orang – orang Neowin. Menurut dari Neowin, nampaknya Microsoft akan menyertakan sebuah tombol yang memungkinan pengguna untuk melakukan update hanya dengan mengklik tombol.

     Tentu saja ini adalah sesuatu hal yang baru dari Windows karena sebelumnya jika ingin melakukan update, pengguna harus melakukan install ulang OS mereka dan dengan menggunakan klik ini maka mengupgrade akan menjadi lebih cepat dan juga mudah. Dengan begitu bisa membantu Microsoft dalam mengupdate OS lebih sering.

     Berdasarakan informasi tombol One Click Update di Windows 9 tersebut telah diintegrasikan ke dalam UI sehingga akan lebih memudahkan lagi pengguna dalam melakukan update. Tetapi belum ada kepastian mengenai hal ini karena masih sekedar rumor saja dan untuk kepastiannya kita tunggu saja pada tanggal 30 September nanti.




##Kumpulan Artikel Menarik Lainnya Klik DISINI##
...Laporkan Link Rusak DISINI...

Tag : fitur pada windows 9, fitur terbaru windows, windows terbaru, windows 9.

Thanks : Ubergizmo

Bantu Like Dan Share ya Sob.!! ^_^


Bantu Sebarkan Artikel ini

0 komentar:

Post a Comment