Saturday, January 11, 2014

Corning.Perkenalkan.Gorilla Glass Antimicrobial yang Berikan Perlindungan bagi Smartphone Sekaligus Pemiliknya

Corning kini tak hanya memproduksi kaca pelindung yang ditujukan untuk perangkat elektronik seperti smartphone atau tablet. Kini mereka turut terjun dalam meluncurkan kaca pelindung yang juga melindungi pemilik smartphone.

Kaca pelindung tersebut bernama Gorilla Glass Antimicrobial. Kaca pelindung ini pun diklaim mampu menghambat pertumbuhan jamur, bakteri dan sejenisnya. Dengan sifatnya tersebut, kaca pelindung ini pun bisa melindungi pemilik serta tetap menjaga daya tahan sebuah smartphone.
Gorilla Glass Antimicrobial ini pun nantinya tak hanya bakal bisa digunakan pada perangkat smartphone. Corning juga akan menyediakan kaca ini pada perangkat elektronik lainnya seperti komputer, tablet dan lain-lain. Bahkan kaca ini juga bisa dipakai pada tempat-tempat layanan kesehatan seperti rumah sakit dan sebagainya.
Pihak Corning mengatakan bahwa Gorilla Glass Antimicrobial ini memberikan perlindungan terhadap bakteri secara permanen. Berbeda dengan yang ditawarkan oleh produk seperti spray, foam dan lain-lainnya yang hanya menawarkan solusi sementara.

##Kumpulan Artikel Menarik Lainnya Klik DISINI##
...Laporkan Link Rusak DISINI...
Bantu Sebarkan Artikel ini

0 komentar:

Post a Comment